Cari Blog Ini

Rabu, 02 Januari 2013

5 Hal Penting Sebelum Open Market

Kamis, 3 Januari 2013 11:25 WIB
Monexnews -
  1. Hari ini nilai tukar Dolar terpantau melemah terhadap dolar Australia yang beryield tinggi. aussie-bidik-level-tinggi.htm">AUD mencatat reli yang impresif hingga 1%. Reli valuta ditopang oleh kesepakatan yang dicapai oleh para pemangku kebijakan AS untuk mencegah kenaikan pajak masif dan pemangkasan pengeluaran yang dikenal dengan “fiscal cliff”. EUR ditutup tanpa adanya perubahan yang berarti di angka 1.3183 setelah diperdagangkan di kisaran tinggi antara 1.3155 dan 1.3292 semalam, tertahan menjelang angka 1.33 dan mencetak pin harian di angka resistance 1.3280, yang terbukti akan sulit untuk ditembus.
  2. KOSPI turun 0.3% menjadi 2025.73 akibat aksi profit-taking setelah menguat selama 5 hari berturut-turut dengan melemahnya saham-saham unggulan untuk sektor otomotif dan teknologi yang membebani indeks secara keseluruhan, dikatakan para analis. Hang Seng bergerak melemah setelah sempat dibuka naik hari Kamis ini saat para investor membukukan keuntungan, dengan sektor energi yang kehilangan kekuatan saat harga minyak mentah turun di perdagangan elektronik, sementara bursa saham di China yang terangkat sektor property justru bergerak naik.
  3. Kontrak Minyak Mentah AS bergerak turun hari Kamis ini, melepas penguatan tajam yang terjadi selama perdagangan di New York terkait kesepakatan yang terjadi untuk solusi fiscal cliff.
  4. Para dokter yang merawat Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton dari rumah sakit di New York adanya pembekuan darah di kepala, mengatakan bahwa petinggi AS tersebut sudah bisa keluar dari perawatannya di rumah sakit.
  5. Apple telah memulai pengujian versi terbaru iPhone dan sistem operasi terbaru mereka, menurut pernyataan dari The Next Web.
(AR)
Lihat Disclai
sumber: http://www.monexnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin berinvestasi di monex, hubungi 0852 8286 1411