Cari Blog Ini

Kamis, 24 Januari 2013

BoE Kemungkinan Akan Menjadi Support Emas

BoE Kemungkinan Akan Menjadi Support Emas

Emas beringsut turun pada Kamis, bergerak menjauh dari level  tertinggi bulanan, karena kepercayaan meningkat dalam pemulihan ekonomi global sehingga menumpulkan bullion sebagai investasi safe haven.
Harga emas berpotensi akan bergerak positif ketika perdebatan plafon utang menjadi perhatian pelaku pasar ketika berada di Capitol Hill pada bulan Mei. "Ketidakpastian yang terkait dengan masalah plafon utang, dikombinasikan dengan perkiraan ekonom bahwa ada kemungkinan pertumbuhan PDB AS akan lemah pada semester pertama tahun 2013 menyusul dampak negatif dari pajak yang tinggi, sehingga akan mendorong harga emas.
Negara kedua terbesar produsen emas di Afrika, Ghana kemungkinan akan memulangkan cadangan emas mereka yang di parkir pada Federal Reserve AS dan bank-bank Eropa. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi, bank sentral Ghana puas dengan situasi ekonomi dan apa yang dilakukan dipengaruhi oleh keputusan Jerman untuk menarik itu cadangan. Ghana menyimpan cadagngan emas utama di luar negeri seperti di Bank of England dan Federal Reserve AS.

https://antamgold.com/boe-kemungkinan-akan-menjadi-support-emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin berinvestasi di monex, hubungi 0852 8286 1411