Cari Blog Ini

Kamis, 10 Januari 2013


Hang Seng Kikis Gain Pasca Rilis Data

Jumat, 11 Januari 2013 10:42 WIB

Monexnews - Bursa saham Hong Kong masih bergerak naik di
Monexnews - Bursa saham Hong Kong masih bergerak naik di awal sesi perdagangan, dengan indeks Hang Seng naik sebanyak 0.3% ke 23,432.04, walau terdapat rilis data ekonomi di China menunjukkan bahwa terjadi kenaikan harga inflasi konsumen.
Bursa saham China terlihat bergerak mixed, dengan indeks Hang Seng China yang naik 0.5%, tetapi indeks bursa saham Shanghai turun 0.2% pasca rilis data yang melaporkan adanya kenaikan sebesar 2.5% harga konsumen, yang mungkin akan membatasi adanya stimulus moneter jangka pendek.
Saham-saham keuangan sebagian besar diperdagangkan naik setelah bursa saham As dilaporkan bergerak menguat semalam, dengan saham Bank of China Ltd yang naik 0.8%, Haitong International Securities Group Co yang naik 2% dan saham HSBC Holdings PLC yang naik 1% saat perusahaan tersebut menantikan persetujuan penjualan sahamnya di Ping Am Insurance Group Co yang naik 0.2% di Hong Kong.
Diantara saham-saham yang menguat, saham Geely Automobile Holdings Ltd membaik sebanyak 2.2% setelah melaporkan hasil penjualan di bulan Desember. Saham-saham sumber daya juga bergerak naik, dengan saham Jiangxi Copper Co dan Zijin Mining Group Co yang masing-masing naik 0.7% ditengah relinya saham-saham komoditi hari Kamis kemarin.
(AR)
Lihat Disclaimer

http://www.monexnews.com/stock-index/hang-seng-kikis-gain-pasca-rilis-data.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin berinvestasi di monex, hubungi 0852 8286 1411